In:

[Concept] BTS - 'LOVE YOURSELF' Series




Mulai tanggal 10  Agustus jam 10 malam WIB serangan tiba-tiba dari BigHit kembali berlaku, Bighit mengeluarkan sebuah poster dengan judul LOVE_YOURSELF.

"Love Yourself" merupakan series berikutnya yang akan terus berlanjut sampai tahun 2018 sebagai kelanjutan dari 'The Most Beautiful Moment in Life', 'Wings', dan 'You Never Walk Alone'.

Latar belakang cerita tiap member dalam poster teaser berbeda, tapi punya tema yang sama, "Love Yourself". Warna tone foto dan ekspresi wajah tiap member yang sendu mengisyaratkan perasaan kesepian, penyesalan, dan kerendahan diri. Tema ini dikuatkan dengan kehadiran quotes yang membedakan cerita masing-masing member.




🌸 AUGUST 11th - 12AM (KST)  🌸

Pada waktu tengah malam, BTS merilis sebuah poster untuk "Love Yourself" yang menampilkan Jungkook yang sedang duduk di kursi roda. Ia mengenakan kostum kasual selayaknya pasien yang dirawat di rumah sakit.

Namun ia tak tampak murung. Jungkook justru menatap sesuatu dengan senyuman. Ia juga memegang seikat bunga yang menjadi simbol sebuah harapan.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on


The text on the poster reads, “The direction that my heart points towards, the day that I begin to want to run to that place.”

TRANS:
"Sebuah arah dimana hatiku melihat, suatu hari dimana aku ingin berlari menuju ke arah tersebut. — Jungkook

Individual Poster ini bukan untuk album baru mereka namun ini adalah judul baru seri mereka mengikuti bts school, hyyh, and wings series "Love Yourself" adalah seri terbaru yang berlanjut hingga 2018. Telah dikonfirmasi BTS akan mempersiapkan comeback mereka pada bulan September mendatang .




🌸 AUGUST 11th - 7PM (KST) 🌸

Setelah poster Jungkook dirlis BigHit Entertainment kembali mengungkapkan “Love Yourself” poster yang menampilkan Suga (Min Yoon Gi)! Dalam poster terlihat Suga duduk sambil memberikan ekspresi yang membuat fans penasaran.

Kukira poster individu bakal dirilis setiap jam 12 KST waktu midnight lagee eh ternyata eh ternyata tak teduga BigHit merilis Poster Suga jam 7PM (KST). 

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

The text on his poster reads, “Don’t come near, you’ll become unhappy.”

TRANS:
"Jangan mendekat, kamu akan menjadi tidak bahagia." — Suga

“Love Yourself” mendeskripsikan sebagai skala besar dan series terbaru yang berkelanjutan pada 2018, mengikuti series sebelumnya yaitu school trilogy , two part “The Most Beautiful Moment in Life” series, and the temptation-themed “Wings” and repackaged version “You Never Walk Alone.”


🌸 AUGUST 11th - 8PM (KST) 🌸

Setelah rilisnya Poster Suga untuk "Love yourself " BigHit Entertainment membagikan poster Jimin. Hanya dalam jangka waktu satu jam setelah rilisnya poster Suga. Dalam poster terlihat Jimin membawa payung berwarna pink dan menatap ke arah langit.

apakah ini serangan satu jam sekali ? >.<

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

The text on his poster reads, “I lied. Because there’s no way you’d love someone like me.”

TRANS:
"Aku berbohong karena menurutku enggak ada alasan untuk mencintai seseorang seperti aku."— Jimin

Jimin berbicara tentang kebohongan keinget sama lagu individu nya jimin judulnya Lie.




🌸 AUGUST 11th - 9PM (KST) 🌸

Poster lainnya untuk BTS "Love Yourself" series kembali dirilis kali ini dengan menampilkan sang leader Rap Monster. Dalam poster terlihat Rap Monster berada di dalam bus dan memandang keluar jendela seperti menunggu seseorang.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

 The text reads. “Because it’s not the time now.” “I look only at your back,”

TRANS:
" Karena sekarang bukan waktu yang tepat, jadi aku melihatmu dari belakang"





🌸 AUGUST 11th - 10PM (KST) 🌸

Setelah poster Jimin dirilis kemudian dalam jangka waktu satu jam BigHit kembali merilis Poster untuk "Love Yourself" kali ini dengan menampilkan V dalam poster tersebut. Dalam poster terlihat V sedang berjongkok menggunakan kemeja kotak-kotak dengan air yang menggenang meukis siluetny.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on


The text on his poster reads, “Would you not have left? If I had made a different choice.”

TRANS:
" Akankah kamu tidak meninggalkanku? jika aku membuat pilihan yang berbeda?

kenapa quotesnya semua GALAUU begini:'(




🌸 AUGUST 11th - 11PM (KST) 🌸

J-Hope’s poster for BTS’s “Love Yourself” series telah diungkap.

Dalam poster terlihat J-Hope memakai kaus stipes hitam putih dan menikmati udara segar disana.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on

The text on his poster reads, “If you shine, then I’m alright,” the text on his poster says.

TRANS:
" Asalkan kau bersinar, aku baik-baik saja." - J-Hope



🌸 AUGUST 12th - 12AM (KST) 🌸

BTS membagikan poster individu terakhir untuk “Love Yourself” member BTS terakhir yaitu Jin. Dalam poster terlihat Jin memakai jas dan memegang sebuket bunga yang bernama " Smeraldo" dengan visual yang tampan yang semakin terlihat sempurna.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on


The text on the poster reads, “If I could turn back time, I want to be the greatest man in the world.

TRANS:
" Jika aku dapat mengulang waktu, aku ingin menjadi lelaki yang terbaik di dunia." - Jin



Ganteng banget yaAllah gakuat><


🌸 AUGUST 12th - 9PM (KST) 🌸

BTS merilis teaser foto poster SUga dan Jungkook untuk 'Love Yourself'. 
Dalam poster terlihat Suga duduk termenung dan Jungkook berbaring di rumah sakit sambil menatap ke langit-langit.

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on


On August 12, BTS shared a new poster featuring members Suga and Jungkook.

The text on the poster reads, “After returning from that ocean, we were each all alone.”

TRANS:
" Setelah kembali dari laut, kami semua jadi sendiri."



It will be interesting to see what the other posters for “Love Yourself” will look like, and whether they’ll provide fans with enough clues to piece together the story ahead of BTS’s September comeback.


🌸 AUGUST 12th - 10PM (KST) 🌸

BTS has shared a new poster, this time featuring members J-Hope and Jimin!

Dalam poster terlihat Jimin dan J-Hope dipisahkan oleh dua warna namun saling berhadapan lurus. J-Hope memiliki warna cerah sedangkan Jimin menggunakan warna gelap.



Teks pada poster ini sama dengan teks di poster Suga dan Jungkook, and it reads, “After returning from that ocean, we were each all alone."
TRANS:
" Setelah kembali dari laut, kami semua jadi sendiri."


🌸 AUGUST 12th - 11PM (KST) 🌸


BTS merilis teaser foto poster Rap Monster dan V untuk "Love Yourself". Dalam poster tersebut terlihat Rap Monster dan V sedang berbaring dijalan dan rerumputan dengan kedua ujung yang berbeda. Rap Monster terlihat memejamkan matanya dan V melihat dengan tatapan yang tidak diduga-duga.

Lagi-lagi tulisan di poster V dan Rapmon sama dengan poster Jungkook, Suga, J-hope, dan Jimin.
The text on the poster reads, “After returning from that ocean, we were each all alone.”

TRANS:
" Setelah kembali dari laut, kami semua jadi sendiri."




Dalam Poster tersebut juga memiliki tulisan "Save Me" dilihat dari posisi normal dari sisi V seperti judul lagu BTS dan ketika dibalik fotonya dari arah Rap Monster maka dibaca "I'm Fine"



🌸 AUGUST 13th - 12AM (KST) 🌸

BTS mengungkapkan poster member terakhir mereka Jin, Yup! Dalam poster tersebut Jin memakai kemeja menampakkan tubuh proporsionalnya dan menatap kesebelah kiri.

Teks pada poster Jin berbeda sendiri dari ketiga poster lainnya and reads, “If I could turn back time, I want to go back to that summer’s ocean.”

TRANS:
" Jika aku bisa memutar waktu, aku ingin kembali pada laut di musim panas itu."
cieelahh beda sendiri quotesnaya wkwk



Sebenernya apa yang terjadi dilaut sih??? keinget MV Prologue:'( 
bakalan mabok sama theory theory dari BigHit TTTT
baca teori aja udah pusyang eta terangkanlah~~


[Updated] 

🌸 AUGUST 14th — 12AM (KST) 🌸)

BTS kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis foto tentang catatan 'The Most Beautiful Moment in Life' yang ceritanya disambungkan ke MV lama mereka.

Melalui akun twitter dan instagram resmi Bighit Entertainment, pada hari ini (14/8) di Korea, BTS merilis teaser catatan untuk 'The Most Beautiful Moment'. Gambar tersebut dirilis dengan caption:

#BTS #방탄소년단 #화양연화

A post shared by BTS official (@bts.bighitofficial) on




ENG TRANS


Trans cr; Alli / Typeset cr; Laura @ bts-trans


INDO VER. 



Seokjin

13 June Year 22

Setelah kembali dari laut, kita semua sendirian. 

Kita tidak berhubungan satu sama lain seperti biasanya, hanya sebuah grafiti tersisa di jalan, sebuah gas station menyala terang, dan piano yang memberitahu adanya mereka. Kebenaran malam itu seperti sebuah fantasi. Mata Taehyung seperti bernapas api, cara mereka melihatku seperti mereka mendengar sesuatu yang tidak dipercaya. Tangan Namjoon mencoba memberhentikan Taehyung, dan aku tidak dapat menahan pukulan ke Taehyung.

Gagal untuk mencari Taehyung yang lari, aku kembali ke dorm dekat pantai dan tidak ada siapapun disana. Hanya ada gelas pecah, noda darah yang mulai mengering, rempahan biskuit yang membuatku kembali pada kejadian beberapa jam yang lalu. Ada sebuah foto kemudian jatuh ke lantai. Foto kami bersama tersenyum dengan background laut.

Hari ini, aku melewati gas station lagi. Akan ada hari dimana kami bertemu kembali. Akan ada hari dimana kami bisa tertawa bersama lagi. Akan ada hari dimana aku bisa menghadapi diriku dengan percaya diri. Tapi untuk sekarang, ini belum waktunya. Angin berhembus hari ini seperti pada hari itu. 

Dan pada momen berikutnya, telepon itu berbunyi seperti sebuah peringatan. Nama Hoseok berada di layar: "Hyung, Jungkook kecelakaan malam itu.

Trans by. rosoidae
Cr: CoppaMagz


Aku gak liat aku gak baca aku tutup mata 🙈

[Updated] 

AUGUST 18th - 12PM KST

'Love Yourself' merupakan sebuah seri terbaru dari boy group BTS melanjutkan seri sebelumnya School trilogy, HYYH,  Wings series di seri ini akan ada sebuah drama special dari BTS drama ini diperankan oleh member BTS sendiri yang menceritakan masing-masing member. Video yang terakhir yang di upload oleh BigHit berjudul Highlight Reel untuk 'Love Yourself' ini terlihat versi full clip yang merupakan kombinasi dari video Highlight Reel sebelumnya  video ini dirilis tanggal 18 Agustus 2017 berdurasi 13 menit lebih panjang dari pada video sebelumnya. Berdasarkan beberapa teaser yang telah dirilis, drama ini sepertinya akan  menjadi drama penuh ketegangan, keromantisan, dan misteri

Sedangkan, BTS sendiri akan membuat comeback pada bulan September mendatang dengan judul album yang sama 'Love Yourself''

(Source: allkpop)
translated by me

jadi judulnya buat judul album juga ternyata


WATCH THE VIDEO BELOW

BTS (방탄소년단) LOVE YOURSELF Highlight Reel '起承轉結'



banyak model cewenya, cantik cantik pula :')


오케이..오케이오케이!!
Thank you so much for reading~

by: ranianurach


  Credits:  

Article: soompi, cewekbanget.id, coppamagz
Photo: bighitent (twt)
bts.bighitofficial (instagram)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS