Lirik lagu EXO - Stonger with Indonesia Translation

ROMANIZATION

[D.O] Nae apen naboda
Jiteun geudae georeumi
Nae du nunen naboda deo
Nal wihae heullyeojun geu nunmuri


[Suho] Amu iyu eopsi chajaon
Bibaram gatattdeon naredo na
Everything’s just gonna be fine
[D.O] Yes you will
[Baekhyun] Neul dwieseo barabwa jun
Nae son jabajun geudaeege

[Chen] Every time I fail every time I fall
Naege himeul jwo deo ganghaejil teni
Every time I doubt every time I lose
Nareul ireohgena jarage haesseo
[Baekhyun] Feeling stronger feeling stronger
Gireottdeon eodumi geothyeogago
[D.O] Haessalcheoreom stronger me and you~

[Suho] Nae maeumi talheul ttaemyeon
Nal chaewojueottdeon himi dwaesseo

[Baekhyun] Gireottdeon banghwangui kkeute
Himgyeopge eodeun nega isseo
Everything’s just gonna be fine
[Chen] Witaeroun nae moseupdo ([Baekhyun] Moseupdo)
Modu anajun geudaeege

[D.O] Every time I fail every time I fall
Naege himeul jwo deo ganghaejil teni
Every time I doubt every time I lose
Nareul ireohgena jarage haesseo

[Chen] Na adeukhage tteoollyeottdeon eojereul
Mideul su eoptneun naui oneullo
Tto naeillo dahge haettjyo yeah~
[D.O] Every time I fail every time I fall
Ganghaejil su ittneun iyuneun neoya

[Baekhyun] Every time I fail every time I fall
Naneun deo ganghage ireonalgeoya
Every time I doubt every time I lose
Nareul ireohgena jarage haesseo
[Suho] Feeling stronger feeling stronger
[Suho-Baekhyun] Gireottdeon eodumi geothyeogago
[Chen] Haessalcheoreom stronger me and you~


Terjemahan Indonesia

[D.O] Di hadapanku, langkah kakimu
Lebih gelap dibanding langkahku
Di mataku, air matamu
Menetes karenaku lebih sering dibanding karenamu

[Suho] Ketika hari berbadai
Datang kepadaku tanpa alasan
Semuanya akan baik-baik saja 
[D.O] ya kamu akan
[Baekhyun] Kamu selalu ada untukku
Kamu menggenggam tanganku

[Chen] Setiap kali aku gagal, setiap kali aku jatuh
Berikan aku kekuatan dan aku akan lebih kuat
Setiap kali aku ragu, setiap kali aku kalah
Kamu membiarkan aku tumbuh sebesar ini
[Baekhyun] Merasa lebih kuat, merasa lebih kuat
Kegelapan panjang terangkat
[D.O] Seperti sinar matahari, kita lebih kuat, aku dan kamu

[Suho] Ketika hatiku merasa usang
Kamu mendukungku dengan melengkapiku kembali

[Baekhyun] Di penghujung perjalanan yang panjang
Kamu ada, aku berjuang keras untuk memilikimu
Semuanya akan baik-baik saja
[Chen] Kamu merangkul semuanya
Bahkan ketika aku tidak yakin

[D.O] Setiap kali aku gagal, setiap kali aku jatuh
Berikan aku kekuatan dan aku akan lebih kuat
Setiap kali aku ragu, setiap kali aku kalah
Kamu membiarkan aku tumbuh sebesar ini

[Chen] Ketika aku hanya bisa mengingat hari kemarin yang menjauh
Kamu menghidupkan hari ini menjadi sesuatu yang luar biasa
Dan begitu pula besok hari

[D.O] Setiap kali aku gagal, setiap kali aku jatuh
Kamulah alasan aku bisa kuat kembali

[Baekhyun] Setiap kali aku gagal, setiap kali aku jatuh
Berikan aku kekuatan dan aku akan lebih kuat
Setiap kali aku ragu, setiap kali aku kalah
Kamu membiarkan aku tumbuh sebesar ini
[Suho] Merasa lebih kuat, merasa lebih kuat
[Suho-Baekhyun] Kegelapan panjang terangkat
[Chen] Seperti sinar matahari, kita lebih kuat, aku dan kamu


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello, my name is Rania. I'm an EXO-L, an ERIGOM. I created this blog as appreciation to EXO for all the joy and inspiration I get from them. I want the world to know these bunch of multi-talented individuals with equally amazing personalities. I wish they continue to make music for a long time and I will stay as an EXO-L for as long as there is EXO. We Are One! xoxo^^♡

0 COMMENTS